My comment on what i see

Baby and eat

Heloww, Alhamdulillah sekarang kandunganku udah masuk usia 30 weeks atau 7 bulan. Udah masuk trimester 3 hihi seneng banget, gerakan baby makin pinter makin aktif. Sehat2 terus yah nak.. aamiin2..

Pengen banget cepet2 ketemu baby, pengen liat mukanya mirip siapa.. mirip David Beckham apa Aliando gitu kan yak? Hahahaha.. Walaupun deg2an banget akan masuk ruang oprasi buat secar, tapi ditambah excited juga karena akan ketemu keturunan aku dan suami.

Kalo dipikirin awal2 hamil kemaren, bener2 hal ter-amazing buat aku. Kenapa? Karena ya hebat aja kekuasaan Allah yang bisa memberikan suatu hormon kepadaku sampe aku berubah total dalam hal selera makan, padahal sebelumnya makan apa aja hayuk deh (kecuali wortel dan bakso yak hehe) Giliran pas hamil awal2 hampir semuanya enek. Jadi tiap hari makanannya milih2, nggak mau maknan yang sama kaya kemaren2. Trus ditambah enek dan pusing berlebihan, sampe minum air putih aja rasa di lidah tu paiiitttt banget. Aneh ya padahal air putih mah rasanya gitu2 aja dan semua merk harusnya nggak jauh beda. Cuma merk Pure Life Nestle yang lumayan nggak bikin enek. Buah-buahan juga jadi musuh utamaku. Fruits it should be making your body fresh, but not this time. Aku malah tambah uenek makan buah. Untung sayuran nggak enek.

Waktu hamil memasuki bulan ke 3, muntah paling jadi hal tak terhindarkan deh. Di sajadah muntah, abis nonton star wars muntah di KemVil (mungkin karena mabok abis nonton perang-perangan dengan suara zuing2 kali yah hahaha yakalii :p) trus terakhir muntah di Plaza Senayan. Nggak elit banget yak muntah-muntah di mall, macam masuk angin nggak pernah kena AC mall yang super dingin hahahaha.. Alhamdulillah banget baby nya nggak kekurangan gizi di dalem perut. Walaupun emaknya katro gini muntah2 nggak tau tempat, tapi baby nya kaya bodo amat gitu, “yang penting gue makan deh yee”

Waktu masuk ke bulan 4, aku kaya pengen teriak ala Syahrini di rumput sambil guling-gulingan, “I feel freee”

Enek-enek tiba-tiba ilang. Makanan apa aja silahkan masuk ke perut. Muntah juga mulai jaun berkurang. Rasa masuk angin tiap hari udah ilang deh. Maunya makan pedes trus sama jadi suka banget sama rasa Choco2 gitu.

Tapi kalau makan manis kebanyakan muntah juga si.. kejadiannya udah 2x di trimester 3 ini, sampe rasanya kepala juga muter2 gitu. Untung nggak tiap hari, fiuuh..

Dua minggu lalu abis periksa baby dengan dokter kesayangan nan baik hati, Dr. Amru Harahap, aku dan suami mau nonton Batman vs Superman. Sambil nunggu film mulai, kita makam dulu di Momi and Toy’s Creperie. Karena lagi keranjingan makan coklat, jadilah pengen makan pastry gitu. Aku pesen Toblerone and Nuttela Crepes. Ternyata rasanya enyiaaaaaakkkkkk banget. Ampe tepuk tangan dong sambil makan, hahaaha udah kaya nonton konser yak. Soalnya buat aku crepes yang perfect agak jarang, either kemanisan banget atau flat aja gitu rasanya. Tapi kalo ini, beuhhh paduannya kloooopp cucok banget. Aku nggak tau filling di dalem crepesnya itu yang Nutela apa yang Toblerone, tapi lumer banget di mulut. Trus ditambah ada saos coklatnya lagi, ya salah satu dari Toblerone dan Nuttela juga. Untuk penetral rasa manis, ada toping keju lembut diatasnya ditambah kacang almomd. Roti crepes nya itu sendiri juga jadi juara, karena adonannya pas, nggak tebel nggak tipis banget. Perfecto deh!

image

Kalo suami pesennya salah satu menu finger food, yaitu Garlic Herbs, semacam ayam mirip2 chicken skin gitu. I tought it tasted would not really good or just standard tasted, since they’re selling crepes, but turns out it taste so gooooodddddd! Cruncy2 kulitnyaaa super yumm.. renyah dan herbs nya juga berasa. Wah puas deh makan disini, baby seneng, emak bapake juga seneng.

image

Hari ini mau ceki2 baby lagi, semoga dengan makan2 enak, baby nya juga sehat terus yah aamiin2 YRA.

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s