See.. Or just read it

Lovely British Ladies..

Hi all.. udah lama nih nggak nulis disini..

Kemarin – kemarin ini, aku sempet nonton videonya Victoria Beckham yang sedang diwawancarai oleh Vouge Video dengan tema “73 Questions” pertanyaan – pertanyaan yang diajukan dari Vouge berkisar keseharian Vic. Well sebelum lebih lanjut dengan Victoria Beckham, menurutku konsep interview while doing something oleh Vouge ini idenya cukup menarik loh, Dimana kita nggak akan dibuat bosen dengan nontonin 2 orang yang saling berbincang kaku duduk dikursi, melainkan lebih dinamis dengan moving interview, jadi si pembawa acara (dari point of view kamera) akan mengikuti keseharian artis tersebut, lalu sang artis menjawab dengan cepat pertanyaan2 singkat yang diberikan. So far baru ada 8 episode, dan episode ke 8 tak lain adalah Victoria Beckham.

Victoria on vouge

Berikut link nya kalau mau nonton :

http://video.vogue.com/watch/73-questions-ever-wonder-why-victoria-beckham-never-smiles

Aku yang kebetulan ngefans banget2 dari jaman SD sama Posh Spice kelahiran Hertfordshire, England 17 April 1974 ini langsung excited banget pas liat interview tersebut. Ternyata Victoria yang sering terlihat kaku dan jarang senyum, di interview kali ini jauh lebih relax dan friendly. Beberapa pertanyaan kadang dijawab dengan candaan. Tapi dari sekian pernyataan yang dilontarkan oleh Vic, ada 2 yang paling aku suka, diantaranya Fashion secret you ever learn? dan dijawab lantang oleh Vict yaitu Less is More! yeaaah I kinda agreed with this lady. Karena setelah Vic mencoba bertransformasi ke beberapa gaya, akhirnya She realize that Less is More! No need wearing make up to much and showing to much..

images (1)   3098b04e36882b72_vb1  Victoria+Beckham+Out+NYC+nR3pCK1ogwIx

Selain itu, pernyataan menarik dari perempuan yang pernah menjadi model untuk Emperio Armani underwear ini adalah jawabannya saat ditanya, “kenapa sih dia jarang banget terlihat senyum?” dan ternyata pertanyaan tersebut adalah pertanyaan yang disebelin sama Vic, Why don’t you smile?   Ia  menjawab bahwa “I’m smiling in the inside..” hahaha interesting answered. Ia seakan sudah punya trademark tersendiri dalam dunia fashion yaitu dengan wajah fierce without smile dan tampilan yang simply elegant.

PAY-MAIN-Victoria-Beckham-seen-smiling-in-her-shop

Aku kagum banget Victoria Beckham, diantara serbuan artis – artis baru dengan segala jenis bentuk fashion statement, Victoria tetap memiliki tempat tersendiri. Walaupun sudah memiliki 4 orang anak (dan menurut Biography.com Vic dan David berencana akan menambah 1 anak lagi loh!) Ia tetap maintain kesehatannya dengan tetap terus berolahraga. Jadilah hasilnya terlihat jelas oleh Vic yang dengan berat badan ideal dan fresh.

Selain Victoria Beckham, lovely British lady lainnya adalah dari generasi lama yang kini hanya meninggalkan sebuah nama.. tak lain adalah Princess of Wales Lady Diana Spencer.

princess_diana_princess_of_wales_at_the_braemar_highland_games_on_september_1982_in_scotland._175r6ob-175r6oj Princess Diana-depression

Entah kenapa aku suka banget sama perempuan Inggris. Mungkin karena mereka punya cirikhas kali yah? Yaitu terkenal elegan dan memiliki fashion statement yang anggun. Berbeda sekali dengan artis Amerika, ya memang si beragam, ada yang bagus ada yang enggak juga. Tapi banyak dari mereka yang suka banget ekperimen macem-macem, sampai sering masuk fashion police.

Anyway balik lagi ke mendiang Lady Diana, aku memang nggak terlalu banyak mengetahui kehidupan beliau, mengingat saat beliau meninggal aku masih duduk di kelas 3 SD. Tapi dari yang aku tahu, beliau sangat suka berpartisipasi dalam hal kemanusiaan terutama di Africa. Aku sempet nonton film biography beliau yang diperankan oleh Naomi Watss. Gimana sulitnya menjadi diri sendiri di kehidupan kerajaan. Walaupun sudah berpisah dari Prince Charles dan sudah memiliki pasangan lain, namun Putri Diana tetap tak bisa lepas dari serbuan paparazi. Mungkin karena karisma beliau yang begitu bersahaja dan hangat, membuat dirinya sangat dicintai oleh rakyat Inggris. Sehingga keingintahuan rakyat Inggris mengenai dirinya begitu tinggi.

r-PRINCESS-DIANA-STYLE-large images (3) dianagownprincess_diana_15th_anniversary_shopping_in_london_1997_183uuf1-183uugj

However, wanita kelahiran 1 July 1961 yang meninggalkan putra – putra kesayangannya yaitu Prince William Arthur Phillip Louis (Prince William) dan Prince Henry Charles Albert David (Prince Harry), tetap dikenang dengan kebaikannya dan yang pasti fashionnya. Pada masa itu, hair do Princess Diana jadi trend diseluruh belahan dunia dan lagi – lagi sama halnya dengan Vic, Diana tampil dengan Less is More. Hal tersebut bisa dilihat juga dari gaya berpakaian sang menantu Kate Midleton yang disebut – sebut sering dianggap mengadopsi gaya Lady Diana.

princess-diana-1982-kate-middleton-2013  kate-diana-4-435

I love both so much, selain mereka ada juga Brit Lady yang nggak kalah cantik, Emma Watsons. Nanti aja ya aku bahas dia. Semoga one day I’ll as inspirational just like them amiin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s