See.. Or just read it

How to dress for Big Boobs and Waist

Udah lama gk ngebahas soal fashion! So excited!

Baru-baru ini aku abis ntn Amazing Spiderman 2 yang menampilkan Andrew Garfield dan Emma Stone. Untuk ceritanya sendiri, lebih ringan dan lebih easy to understand dari cerita-cerita Marvel yang ada di tahun ini, seperti Thor dan Captain America. Andrew Garfield juga tak mau kalah memperlihatkan aksi cekatannya dengan melakukan gerakan action 70% tanpa stuntman!

Tapi bukan itu yang menarik perhatianku, melainkan Emma Stone yang berperan sebagai Gwen Stacy, seorang fresh graduate yang memiliki sense of fashion menarik! Super cool! Wardrobe yang digunakan Emma Stone emang sesuai banget sama personality si Gwen Stacy (young and modern) Padahal Emaa sudah berusia 26 tahun lohh just like me (udah lewatin fresh grad beberapa taun :p )

0 images

When I see my body, pengen banget mengaplikasikan baju-bajunya si Gwen Stacy ke badan sendiri. Tapi ternyata nggak semua cocok hahaha. I’ve got big boops and huge waist + hips sebuah gift dari Tuhan. Selain itu, badanku jg gak tinggi sama sekali, super duper picky nyari baju yang sesuai.

images (1) 4-up on 2013-11-29 at 14.45 86118f7efcf0c9883f6837eb4ddd9aba

Aku ingin memberikan sedikit tips untuk yang memiliki badan sepertiku, yang kalau menurut http://www.youbeauty.com  dan http://www.sheknows.com  “Hourglass” atau seperti bentuk “Jam Pasir” dimana bagian atas (dada) besarnya menyerupai pinggul dan paha.

 

taken from http://www.youbeauty.com/body-fitness/body-shape-guide
taken from http://www.youbeauty.com/body-fitness/body-shape-guide

Tips yang akan aku share akan aku share adalah :

1. Untuk dress, jangan menggunakan yang membentuk bagian tubuh, dengan aksen karet di bagian perut. Cukup dengan menggunakan lose dress, karena akan menutup bagian yang besar- besar dari badanmu dan dengan sendrinya akan membentuk pinggulmu sendiri.

taken from : http://pardonthemovement.net/are-you-dressing-right-for-your-body-type-find-out-amourmeanslove/
taken from : http://pardonthemovement.net/are-you-dressing-right-for-your-body-type-find-out-amourmeanslove/

2. Untuk bagian atas, simple is the best way to describe our fashion. Jangan menggunakan banyak layer. Pada bagian kerah yang sesuai adalah jangan yang terlalu lebar, semakin menutup keatas akan menimbulkan efek dada kecil. Untuk panjang dari atasan itu sendiri, mengingat badanku nggak tinggi tapi tetap harus menutup area pinggul, maka batas panjangnya sekitar atas paha. Hindarin crop shirt, karena akan membuat dada semakin besar dan badan semakin lebar.

http://pardonthemovement.net/are-you-dressing-right-for-your-body-type-find-out-amourmeanslove/

3. Untuk bagian bawah, sebaiknya menggunakan celana yang lurus dan kecil dibagian bawah (pencil pants) karena akan membentuk  pinggul kita sendirinya. Hindarin celana-celana yang lagi trend sekarang yaitu yang bagian atasnya besar, akan menambah besar bentuk paha. Begitu juga untuk rok, sebaiknya menghindari rok yang banyak rimple nya, karena akan membuat bagian bokong semakin besar.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s