My comment on what i see

Arthur 2012, sometimes money makes you looks dumb

Minggu lalu, aku nonton film berujdul Arthur (2011) di HBO. Sebenernya film ini udah tayang dari setahun yang lalu, tapi aku baru nonton sekarang hihi.

Ternyata Russel Brand memainkan peran Arthur sangat okreii. Tekstur tubuhnya dan gerak geriknya emang cocok banget jadi sosok orang kaya yang nggak punya otak. Film ini menceritakan seseorang bernama Arthur yang memiliki kekayaan tak terhitung jumlahnya dan hidup selalu asal – asalan. Semua mobil dalam bentuk apapun dia punya, tempat tidurnya pun melayang karena magnet! Cool berats!

Hubungan dia dan ibunya sangat buruk,Ibunya hanya berperan membiayai hidupnya Arthur, jadinya dia kurang memiliki rasa kasih sayang deh. Cuma Hobson (Helen Miller) sang pengasuh yang perhatian dan sayang sama Arthur seperti layaknya anak sendiri dengan didikan yang tegas namun tetap memanjakan Arthur.

Arthur baru benar – benar merasa hidup harus dihargai detik demi detiknya saat Hobson sakit dan… (rahasia) hahaha. Tapi overall dari cerita komedi romantis ini bermakna, kadang uang emang sesuatu banget, tapi nggak segalanya. Orang bisa kelihatan sangat bodoh karena merasa sudah memiliki semuanya sampe – sampe nggak butuh belajar tentang kehidupan. Uang juga nggak bisa membeli orang yang paling kita sayang.

Film yang disutradarai oleh Jason Winner ini adalah film remake yang pernah dibuat tahun 1981. Di film ini scriptnya dibuat unik dan bisa membuat up and down emosi. Nggak ketebak jalan ceritanya dan apa yang menjadi dialognya juga tidak bisa ketebak. Kita juga bisa liat acting Jenifer Garner as Susan who’s mean girl yang mau nikah sama Arthur karena ingin menambahkan kekayaannya. Jarang banget kan lihat Jenifer Garner jadi jahat? Biasanya dia selalu jadi peran baik – baik.

Untuk fashion style, who I really love is Greta Gerwig yang berperan sebagai Naomi, seorang gadis sederhana yang menjadi guidance gadungan. What she wearing selalu adorable. Cute and simple. Anyway, Arthur is really crush on her. Kira – kira Arthur bisa dapetin hatinya Naomi nggak yah? hihihi.

Yeap segini aja deh pembahasan mengenai Arthur. Really interesting movie for weekend 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s