My comment on what i see

Introducing.. “Carey Mulligan”

Carey Hanah Mulligan atau di kenal dengan Carey Mulligan ini, adalah aktris kelahiran 25  tahun  lalu dengan bakat acting yang luar biasa dalam film Wall Street, An Education, dan Pride and Prejudice. Aku tadi malem baru menonton filmnya yang An Education di HBO Hits. She looks so cutee! I thought she’s a high student in just like in the movie. Tapi ternyata umurnya udah tuiir hihihi nggak keliahatan banget deh. Lewat perannya sebagai Janie di film ini, Ia dinominasikan sebagai best actrees pada academy awards tahun 2010. Walaupun nggak menang, tapi menjadi sebuah kebanggaan bisa masuk ke dalam nominasi piala oscar.

Film An Education mengambil setting tahun 1960-an (kayaknya si hehe) dan Carey Mulligan sangat tepat memerankan siswi cantik dan pintar pada era tahun tersebut. Dari wajahnya yang klasik, dan perannya yang bisa menyesuaikan diri dengan era tersebut membuat kita sebagai penonton melihat dia layaknya pemain film klasik jaman dulu. Apalagi fashion yang ia gunakan sangaat cocok dengan karakternya. Bener – bener naksir berat deh sama baju – baju vintage yang ia kenakan. Nggak membuatnya terlihat tua tapi malah membuatnya semakin imut seperti Audrey Hepburn.

Habis aku nonton film ini, aku jadi semakin ingin tahu tentang Carey Mulligan. Terutama dalam hal sense of fashionnya. Aku pernah si melihat dia di majalah go-girl gitu, tapi cuma “o lucu yah dia” nggak terlalu notice sama style nya. Tapi setelah melihat acting nya and the way she looks, wah kayaknya menarik nih. She could be next fashion icon i guess.

Hampir sama kayak Zooey Deschanel, Carey juga kurang suka buka – bukaan yang berlebihan dalam berpakaian. Cewek kelahiran London ini lebih senang dengan vintage dress ataupun baju – baju yang casual. Soal make up ia juga layaknya Zooey nggak suka yang menor – menor banget. Pada film An Education, rambut Carey di biarkan panjang dengan warna coklat brunnete selayaknya perempuan klasik Inggris. Tapi pada kenyataannya ia malah lebih menyukai rambut pendek model Pixie dengan warna blonde menyala. Dengan wajahnya yang super cute dan bentuk mukanya yang mungil, emang pas banget dengan rambut model pendek.

Dalam kesehariannya, Carey suka banget pake celana model ngatung. Mungkin karena nyaman kali yah? Ia juga sepertinya nggak perduli kalo celana model itu udah nggak trend nya lagi sekarang. Yang utama adalah kenyamanan buatnya.

Tips bergaya ala Carey :

1. Rahasia kecantikannya (selain udah cantik dari sananya hehe) ia selalu tampil natural  tanpa riasan make up yang tebal. Tapi… dia nggak pernah membiarkan matanya lepas dari Eye Liner dan Mascara. Soalnya untuk mata sayu dan sendu seperti dia, pemberian Eye Liner akan membuat matanya terlihat lebih hidup dan lebih dewasa.

2. Carey juga suka menggunakan cocktail dress dengan A line yang membuat betis cantiknya terlihat. Maka untuk kita yang ingin menggunakan dress kayak dia wajib banget nih nge-wax bulu kaki dahulu. HAHAHA agak nggak penting sih, cuma kan ya demi kenyamanan ajaa. Atau ditutupin pake stoking juga ok.

3. Nah selain kaki, dress yang biasa Carey gunakan adalah baby doll atau terdapat garis pembatas dari perut ke rok bawah. Bagi kita yang memiliki pinggul berukuran besar, kayaknya model baju kayak gini harus di hindari. Soalnya akan memperlihatkan bobot pinggul kita yang besar. Sebaiknya di buat dress model lurus aja, namun bermain dengan corak.

4. Bagi cewek aktif yang nggak mau ribet ngurusin rambut, model rambut Pixie Cut kayak Carey boleh banget di coba. Ia tetap terlihat Feminine walaupun rambutnya pendek. Buat aku pribadi, model ini pas aja buat semua bentuk wajah. Tergantung kita pede apa nggak.

5. Celana casual Carey yang lurus  model ngatung se-mata kaki emang agak nggak biasa yah bagi kita. Model celana seperti ini emang pas buat pinggang sampai pergelenggan kaki yang kecil. Karena akan membuat kaki terlihat lebih berisi.

Segini aja deh review dari aku. Semoga bermanfaat yah 😉

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s