My comment on what i see

Classy Sassy Zooey..

This title really describes herself. Zooey Claire Deschanel or famous as Zooey Deschanel it’s so adorable! Love her look and style so much! I  really admiring her!

Perempuan umur 31 tahun ini (book nggak keliatan banget yah udah kepala 3), memang memiliki keunikan tersendiri dalam segi fashion. Dalam berbusana, Zooey sangat jauh dari kesan glamor  dan seksi dengan rambut terurai panjang bergelombang di bagian bawah  dengan warna terang seperti layaknya aktris holywood. Ia malah cenderung menampilkan tampilan klasik khas kaum indi.

Zooey yang terkenal lewat film “500 Days of Summer” bersama Joseph Gordon Levin ini, selalu tidak pernah lepas dari stoking yang melekat pada kaki panjangnya. Walaupun selera berpakaiannya terlihat simple dan sederhana, namun ia di dukung oleh brand – brand ternama. Dia bener – bener mengerti taste of fashion yang sebenarnya. Nggak cuma asal mengikuti trend aja, tapi dia tahu pakaian apa yang mewakili personality nya dan yang sesuai dengan bentuk tubuhnya.

She’s so stunning with cocktail dress! Dia kayaknya cinta mati sama  cocktail dress, rok bahkan coat dengan model huruf A atau lebih di kenal dengan model lonceng. Tapi model baju tersebut memang sangat sesuai dengan bentuk tubuhnya yang petite dan super skinny. Salut banget sama vokalis dari band She & Him ini. Bukannya ikut-ikutan trend operasi plastik memperbesar payudara atau memperindah bagian tubuhnya yang lain, ia justru menutupi kekurangan pada tubuhnya dengan menonjolkan kelebihan yang ada pada sense of fashion yang dimiliki nya.

Taken by Nylon Magazine
Taken From Nylon Magazine

Tips yang bisa di ambil dari Zooey adalah :

1. If you want to look younger just like her, pake poni deh. Apalagi bagi yang memiliki jidat luas seperti aku. Wah udah deh sebaiknya menutupinya dengan poni.

2. Seksi dan elegan nggak harus buka – bukaan. Zooey tetap kelihatan cute dan seksi tanpa menonjolkan bagian – bagian tubuh tertentu. She’s hot because she’s confident with her style!

3. I guess, don’t use to much make up. Simple banget make – up yang di gunakan oleh Zoeey. Pada dasarnya si dia memang udah cantik dan memiliki wajah yang ideal. Tapi kalau kita malah menutupi kekurangan kita dengan menggunakan make up yang tebel, malah akan memperlihatkan kalau kita nggak pede dengan tampil natural.

4. Dare to mix and match your vintage dress. Zooey is vintage style, Vintage style = Zooey. Hal ini sangat tidak bisa terpisahkan. Tapi inilah yang membuat stunning dari seorang Zoeey sehingga memiliki cirikhas tersendiri. Jadi baju – baju mama yang jaman dulu bisa dimanfaatin untuk tampil kayak Zooey.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s